Jelajah Appstore



Free Wi-Fi Finder 2.9.2



Bingung ingin mencari tempat nongkrong yang ada internet hotspotnya ??
Gak usah bingung, dengan aplikasi Free Wi-fi finder anda dapet menemukan lokasi lokasi yang ada wifinya
Fitur aplikasi ini bermacam2, diantaranya
  1. Melakukan pencarian ditempat anda berada saat ini
  2. Memberikan detail tempat wilayah
  3. Ada dapet memfilter tempat-tempat yang ada hospotnya sesuai lokasi, seperti (Cafe, Rumah sakit, Perpustakaan, dll).
  4. Membookmark lokasi favorit anda.
  5. Dan lain sebagainya
Lokasi terbaru selalu di tambahkan, sehingga Anda selalu memiliki hotspot terbaru di ujung jari Anda.






FLIPBOARD

Masyarakat pada umumnya membaca melalui berbagai media cetak yang hadir dalam bentuk surat kabar, majalah, tabloid hingga buku saku. Namun di era dunia digital ini, berbagai kekuatan dari informasi cepat yang didapatkan di dunia maya menjadikan hal yang utama. Pada periode 2010-2011 ini, hadir aplikasi untuk menikmati keindahan dunia cetak dan dunia maya yang sekaligus dikombinasikan dalam aplikasi Flipboard.
Aplikasi Flipboard yang hadir untuk perangkat tablet, menjadi sebuah bentuk tersendiri yang memberikan kenyamanan membaca pada perangkat bergerak Anda. Tidak hanya sebuah aplikasi yang memberikan informasi penting dari gabungan situs melalui RSS, hingga format pdf, namun Anda dapat menggabungkannya dengan jejaring sosial yang Anda miliki. Sehingga membaca menjadi lebih bervariasi dan berbeda bentuk.
Para pengguna jejaring sosial yang biasanya melihat update informasi dari status kerabat dan para situs dunia maya, dikombinasikan dalam bentuk tampilan yang nyaman dibaca. Berbagai link pendek yang dikirimkan pada jejaring sosial Facebook dan Twitter dikombinasikan dan memberikan informasi yang lebih mendalam.
Anda yang menggunakan aplikasi Flipboard, dapat dengan mudah membaca informasi melalui link yang dihadirkan langsung dalam bentuk preview kolom-kolom berita layaknya pada surat kabar dan majalah. Anda tidak perlu lagi melakukan klik pada link Twitter dan Facebook, karena Anda telah dimudahkan dengan informasi yang langsung dihadirkan pada layar tablet Anda
Aplikasi Flipboard dapat anda download secara Cuma-Cuma, silahkan mencobanya melalui situs http://flipboard.com dan nikmati gaya membaca dunia digital dunia maya dalam perangkat tablet Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

top