Kenapa saya memilih STMIK RAHARJA ???

Perguruan Tinggi Raharja adalah Lembaga Pendidikan tinggi yang terdiri dari akademi manajemen Informatika dan computer AMIK Raharja Informatika dan sekolah tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer STMIK Raharja.
STMIK RAHARJA, Sekolah tinggi tersebut memilki prospect yang cukup bagus bagi saya, STMIK RAHARJA adalah Salah satu kampus unggulan di Tangerang dalam bidang Komputer. Sekolah Tinggi yang di sebut “Green Campus” ini memiliki fasilitas yang mumpuni dan sistem pembelajaran yang bagus yang mengarah pada Digital Teknologi dengan sistem pembelajaran Multimedia yang membuat saya lebih antusias untuk mengikuti pembelajaran.
Di Green Campus ini saya berlatih untuk menjadi Mahasiswa yang mempunyai Pribadi Raharja yang dapat mengaplikasi kan ilmu yang saya peroleh kepada masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar

top